Kamis, 24 Agustus 2017

teknik tepat pemeliharaan anis merah mabung

teknik tepat pemeliharaan anis merah mabung – pada ketika kukila anis merah cara mabung adalah cara mengganti bulu, di mana beliau melepaskan segala bulu berumur kebanyakan berumur/cedera diganti atas bulu anyar. berlainan lagi atas nyulam. nyulam bila hal cara mengganti beberapa bulu yang belum beres (memadati besaran bulu) ketika mabung. buat kukila anis merah (am) cara adalah mabung terpesat beres dalam durasi sekeliling 1 bulan. dalam durasi cukup lamban kalau melimpah keadaan dapat berlangsung pada anis merah karna anda salah dalam pemeliharaan ketika mabung. sehingga penindakan mabung sukses cukup esensial. mabung adalah cara bergantian bulu, bertukar bulu, alias bertukar bulu, ialah bergantinya bulu jauh buat bulu anyar yang berlangsung dengan cara periodik. pada ketika mabung kamu mesti lebih mengacuhkan anis merah serta mesti memadati segala persyaratan vitamin. karna kala anis merah jadi mabung sehingga 25% protein dalam badan buat diserap. ini berfaedah kamu mesti menukar keinginan protein terhirup adalah teknik buat memadati segala keinginan vitamin am kamu. pada giliran ini abdi bakal memberi panduan atas pemeliharaan anis merah ketika mabung/molting atas betul betul.

pada dasarnya mabung alias molting adalah daur alamiah yang mesti dirasakan oleh segala tipe kukila yang sudah tumbuh. yang mesti kamu lakukan adalah mengampukan lebih intens selagi mabung, yang melingkupi makan, memberi multivitamin, bersama kebersihan kerangkeng. nah buat melampiaskan kamu dalam memelihara anis merah yang bertukar bulu sehingga pada giliran ini anda bakal memberi panduan anis merah pemeliharaan kala mabung/molting persisnya buat sukses. penyembuhan serupa atas pemeliharaan anis bunga ketika mabung.

selidik hal anis merah. keadaan pertama adalah buat mengontrol hal anis merah pertama. yang pertama adalah kalau kamu bisa mengontrol apakah anis merah kamu terkena penyakit alias enggak, buat virus semisal polyoma serta circovirus. virus bakal menghambat cara kemajuan bulu anyar kala anis merah jadi mabung. kamu bisa memohon dukungan dari dokter binatang di kawasan kamu. yang kedua adalah buat menyirnakan alias meminggirkan benalu gangguan serupa cacing es, kutu, serta mikroba.
pakan. penting satu kala merawata anis merah mabung menetek. pakan yang dimaksud di sini adalah bobot pakan. bobot di sini berfaedah enggak cuma melimpah, tetapi pakan yang berisi nutrisi yang diperlukan anis merah ketika mabung. makanan yang bagus buat merah adas jadi mabung adalah mereka barang tambang yang berisi protein serta. bisa ditambahkan ke bagian lazim karna keinginan vitamin pula melambung.
ekstra fooding (ef) serta multivitamin. tidak cuma makanan pohon, kamu pula mesti memberi multivitamin serta makanan adendum yang persisnya. ef sesuai buat anis merah jadi mabung adalah jangkrik, cacing es, serta kroto. buat jangkrik, memberi 4 akhir di pagi hari serta 4 akhir petang. cacing es, memberi 3 kali sepekan per 2 akhir. sementara kroto kamu bisa memberi satu spatula tiap pagi. multivitamin pula amat esensial, serta kamu bisa memadukan dalam air minum dua kali sepekan. buah-buahan yang persisnya buat anis merah pada ketika mabung/molting adalah betik, karna betik berisi vitamin c yang bisa menguatkan defensi badan anis merah serta memperlancar cara metabolisme.
mandi serta pengeringan. buat anis merah jadi mabung, kamu mesti mandi cuma sekali sepekan. janganlah amat kerap membasuh anis merah mabung karna bisa menghambat kemajuan rambut anyar. utuk penjemurannya, abdi mengusulkan kalau lama maksimal adalah 20 menit tiap hari. terlebih bila boleh jadi, kamu enggak harus mesterilkan kotoran karna enggak berjamur. tapi bila berjamur lekas bersih biar enggak membawa penyakit.
peletakan gantangan. pada ketika mabung anis merah amat rentan akan stres serta sensitif. gantangan buat peletakan yang mesti jauh dari berisik pikuk/orang melimpah karna bisa merisaukan kontemplasi anis merah. jauhkan dari kawasan gempar serta bising, bersama dari gangguan gangguan binatang (tikus, kucing, anjing). buat pengerodongan, anis merah jauh lebih bagus mabung dikerodong eksepsi apabila dikeringkan serta dicuci.
pemasteran/mastering. kala anis merah yang bertukar bulu, kamu bisa melaksanakan mastering/pemasteran tiap hari buat perolehan yang maksimum. karna selagi mabung, anis merah lebih bungkam serta mendengarnya, jadi ini adalah durasi terunggul melaksanakan mastering suara. memiliki dapat lakukan atas audio/mp3 serta kukila ahli memiliki seperti atas tipe suara kamu merah adas.
sehabis bulu-bulu mulai kecambah, yang dicirikan atas abuk putih melimpah serupa kelemumur di komponen bawah kerangkeng (itu adalah keratin bulu), memberi ef kukila ditingkatkan. di sini anda mulai membalikkan (pengadem) sebelum kukila ngedrop, buat jadi lebih aktif atas amal ef serangga serta cacing es.

buah-buahan enak serupa apel merah serta betik bisa dikasihkan yang bervariasi (alternating), hingga bulu mulai buat membereskan, alias akhir sorong hal.

pada ketika ini, kukila dapat mengawali balik dimaster, alias ditambah atas ahli anyar. ini adalah giliran aurum buat menyirnakan suara masteran lamban sehabis itu minim bagus.

atas pemeliharaan yang persisnya selagi ngurak serta mabung, burung-burung enggak bakal stres punglor sederhana yang dipimpin suara kandas. karna, selaku cara kemajuan kukila kicauan, kukila pascamabung bakal mendapati abad rupa berdasarkan dipakai buat mencari pasangan, atas aktiva bulu barunya apik serta bercelak. [tk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar