Rabu, 15 November 2017

daftar hp android layar hebat amoled terunggul

daftar hp android layar hebat amoled terunggul – hp dengan layar full hd masing ada ajakan tertinggi buat ketika ini. sehingga dari itu melimpah vendor yang mengeluarkan produknya dengan karakteristik layar hebat amoled. eminensi tipe layar ini benar melimpah serupa bentuknya lebih bersih serta perincian. tidak cuma itu hp dengan tipe layar ini pula dapat memberi bentuk yang konsisten nyata meskipun terletak di amat baskara. biasanya hp melaut hebat amoled ini didukung dengan detail yang ahli.

sehingga dari itu buat nilainya seorang diri terhitung tinggi. paling tidak kamu harus mencadangkan budget antara 2 sampai 10 juta rupiah untuk memperoleh hp hebat amoled. akan tetapi nilainya yang garib enggak bakal mengecewakan kamu, karna cocok dengan bobot yang ditawarkannya. melimpah produk terbaru yang dikeluarkan dipasaran yang mengangkat layar hebat amoled. selanjutnya ini sebagian acuan bersama detail terbarunya yang dapat kamu punya.

daftar hp android layar hebat amoled terunggul

hp android layar hebat amoled terunggul

1. samsung galaxy s7 edge
layar hebat amoled nya berdimensi 5. 5 inchi dengan sokongan curved edge screen yang jadi beking layarnya. tidak cuma itu ada juga beking corning gorilla glass yang membikin ponsel pintar ini bertambah andal dengan dampak. pada dapur pacunya terlampir ram 4 gb serta ingatan dalam 32 gb, dengan mengangkat detail processor quad core 2. 3 ghz yang membikin kinerjanya kian bermutu. buat peforma kameranya memercayakan kamera depan 5 mp serta belakang 12 mp.

2. samsung galaxy note 4
samsung galaxy note 4 ada layar berdimensi 5. 7 inchi hebat amoled yang membikin peformanya bertambah mengeluarkan. bobot bentuk layarnya pula dibarengi dengan peforma dapur pacunya ialah ram 3 gb serta ingatan dalam 32 gb. sebaliknya kemampuan processornya mengangkat processor quad core 1. 3 ghz yang cukup dipercaya buat kinerjanya yang kilat. peformanya bertambah mengeluarkan dengan mengangkat stylus pena buat memanggul pengoperasiannya.

3. motorola droid turbo
detail layar yang bagus pula diterima dari motorola dengan serian motorola droid turbo. layar hebat amoled nya berdimensi 5. 2 inchi yang telah cukup besar buat memperlihatkan bentuk yang besar serta bermutu. serian ponsel pintar ini ada ram 3 gb serta ingatan dalam 2 model ialah 32 serta 64 gb yang makin menegapkan peformanya. sebaliknya pada bagian kameranya ada kamera depan 2 mp serta kamera belakang 21 mp.

4. samsung galaxy j1 ace
layar hebat amoled nya berdimensi 4. 3 inchi dengan bentuknya yang enteng. sementara itu dapur pacunya cukup mengeluarkan dengan mengangkat ram 768 mb serta os android lollipop. ponsel pintar yang beroperasi dengan baterai 1850 mah ini ada kamera depan serta belakang per 5 mp. perolehan bidikan kameranya enggak mengecewakan karna dilengkapi dengan karakteristik apertur f/2. 2 yang bisa membidik ilustrasi dengan cara perincian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar