Jumat, 09 Juni 2017

bocoran detail xiaomi mi note 3 komplit

sehabis beruntun – gencaran atas mengeluarkan keluarga xiaomi redmi seriesnya, kali vendor besar asal tiongkok ini, beranjak focus, ke keluarga xiaomi mi series. lantaran anyar – anyar ini xiaomi sudah memberitahukan sebagian smarphone flagship terbaru versi mi series. bisa jadi peresmian xiaomi mi 6 kemarin menimbulkan dialog beserta rumor mengenai ponsel pintar bentuk lainnya yang bakal dinamakan xiaomi mi note 3.

tidak cuma bakal memakai tabir berjenis oled, ponsel pintar angkatan selanjutnya dari pembuat yang berplatform di china itu merupakan adalah ponsel pintar angkatan pengganti penghubung dari mi note 2 yang diperkenalkan oleh xiaomi pada bulan oktober 2016 sekeliling hari yang serupa kala mi mix dikeluarkan. beserta pastinya, lahirnya xiaomi mi note 3 bakal dibekali atas selengkap detail beserta hardware yang lebih ditingkatkan.

xiaomi mi note 3 ada konsep beraras, berkah semua bentuk tubuh diikat material logam allumunium + backover glass, beserta tidak cuma itu pula disemati detail anggara, yang pastinya ahli buat ikut bersama dalam kompetisi pasar garis besar kategori madya keatas. halitu dapat dibuktikan atas adanya tabir seluas 6. 0 inchi, pernyataan 1080 x 1920 pixel (full hd), yang lagi dilengkapi alat keamanan tabir gorilla glass 4

kemudian telah beroprasi atas os android v 6. 0 marshmallow, yang didukung prosesor melegenda snapdragon, cpu quad core, disambung ram 4/6 gb, momery dalam 256 gb, selaku bilik penyimpanannya.

beserta berdasarkan rumor menariknya xiaomi mi note 3 membawa kanta kamera fotografie berdimensi 22. 5 mp, komplit atas karakteristik abdi phase detection autofocus, dual-led flash, yang didukung perekam film 4k/adi hd, beserta dtemani kamera selfie 8 mp.

serupa diberitakan dari gizchina, ketika ini sebagian rumor terbaru yang tampak di weibo menuturkan kalau xiaomi mi note 3 dijadwalkan bakal dikeluarkan pada q3 2017, beserta kemungkinan besar xiaomi bakal memperkenalkannya berbarengan atas peresmian xiaomi mi mix 2

nyata segala keadaan di berdasarkan cuma rumor sejauh ini, tetapi dapat aja betul bila mengacu pada arketipe peresmian yang selagi ini silakukan oleh xiaomi.
berita lainnya menuturkan kalau kemampuan xiaomi mi note 3 memercayakan processor qualcomm snapdragon 835. mengenai xiaomi mi note 3 bakal mengangkat konsep display atas segi beliut.

sejauh ini belum terdapat informasi lebih lanjut tercantel tanggal tentu peresmian xiaomi mi note3, kesiapan beserta harga banderol ponsel pintar harapan terbaru xiaomi itu.

harga beserta detail xiaomi mi note 3
harga rp 7 jutaan
jaringan 3g, hspa, edge, 4g lte
sim dual sim, nano sim
format –
led pemberitahuan terdapat
tabir tabir 6. 0? amoled (1080 x 1920 pixels)
gorilla glass 4
skema bedah os android v 6. 0 marsmallow

chipset chipset snapdragon
cpu octa core
gpu adreno
ingatan ram 4/6 gb
ingatan dalam 256 gb
ingatan eksternal: enggak terdapat
kamera kamera penting 22. 5 mp, pd autofocus, dual-led flash
film: 2160p@30fps
kamera depan 8 mp
konektifitas wifi, 802. 11 a/b/gram/nt, wi-fi hotspot, bluetooth v4. 0, a2dp, micro usb v 2. 0, usb otg
pemeriksaan fingerprint, acelerometer, proximity, ambient lightm, gyroscope, compass
baterai non-removable, li-ion, fast charging
corak hitam, putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar