Sabtu, 01 Juli 2017

CARA MUDAH MENGHAPUS/MENGEMBALIKAN SD CARD YANG SUDAH DI PARTISI

CARA MUDAH MENGHAPUS/MENGEMBALIKAN SD CARD YANG SUDAH DI PARTISI

metode gampang menghilangkan/membalikkan sd card yang telah di alang
author- nurul fauziyah panduan & kiat
di risalah sebelumnya aku telah memberi bimbingan bagaimanakah metode alang sdcard sama betul.

melimpah yang telah sukses menjalankannya tetapi sehabis itu melimpah pula yang mau menghilangkan lagi alang sdcardnya.

tidak tahu apa permasalahannya. bila aku sih kebanyakan ingin beli ponsel pintar sama memory dalam yang lebih tinggi, maka dari itu aku hilang partisinya. bila bendu, enggak taulah alasanya apa.

sedangkan bila di periksa dengan cara rinci, mempunyai sdcard yang telah di alang itu eco. dapat di memakai buat meluaskan memory dalam, dapat pula buat meluas ram di android.

tetapi, bila bendu benar mau membalikkan alang sdcard.. . betul enggak apa-apa, bendu dapat ikuti arahan dalam risalah ini.

metode menghilangkan alang sdcard

terdapat yang bersoal pada aku serupa ini:

apakah alang bakal beralih dari dahulu bila anda mencabut serta memasang lagi sdcard itu?

menghilangkan alang sdcard

menghilangkan alang sdcard itu gampang tetapi enggak semudah itu. terdapat step-stepnya. bila hanya mencabut serta memasangnya balik, tak bakal batal partisinya.

bendu membutuhkan satu buah tool alias aplikasi buat menghilangkan alang di sdcard itu.

tetapi hening aja, aplikasinya serupa kenapa sama aplikasi yang bendu memakai buat melaksanakan alang ialah minitool partition. sama aplikasi itu, bendu dapat membikin serta menghilangkan alang sdcard sama gampang.

selanjutnya arahan komplit metode menghilangkan alang sdcard sama minitool partition:

1. janganlah lalai backup segala informasi yang terdapat di sdcard. bila telah, hubungkan memory card ke pc memakai card reader.

2. aku kira bendu telah instal minitool partition di pc tahu laptop bendu. kini, jalankan aplikasi minitool partition nya.

3. nah, kewajiban bendu berikutnya merupakan mencari posisi sdcard mulanya. kebanyakan sih di disk 2 serta terbaca pula besaran partisi-partisinya.

4. menghilangkan alang sdcard lebih gampang dari membikin alang. bila mau menghilangkan, bendu bercokol klik kanan pada alang yang pertama serta seleksi delete.

5. berikutnya, klik pada alang yang kedua serta seleksi delete. bila terdapat alang yang ketiga, janganlah lalai delete pula.

6. bila segala alang telah di hilang, sehingga daya muat di disk 2 bakal jadi utuh serupa awal serupa ketika sebelum di alang (cuma bercokol 1 alang aja). jika amati ilustrasi dibawah ini:

hilang alang

7. nah, step terakhir ini yang memastikan kesuksesan menghilangkan alang sdcard, janganlah hingga terlewati. klik kanan sekali lagi pada drive sdcard itu kemudian seleksi kenop create.

muncullah bentuk serupa ilustrasi dibawah ini:

hilang alang

partition cap: kosongkan aja (enggak esensial).
create as: seleksi primary
file system: seleksi fat32
drive letter serta cluster size abaikan aja serupa itu.

amati di komponen bawahnya lagi.

unallocated ruang before serta after yakinkan 0. 00 mb.
partition size yakinkan besaran kapasitasnya serupa sama besaran daya muat sdcard bendu. bila sdcard bendu 8gb berfaedah jadinya 7. 46gb (titinada real 8gb). janganlah hingga sdcard 8gb jadinya hanya 3gb, berfaedah lagi terdapat alang yang belum dihapus/delete.

bila telah betul kapasitasnya serupa sama yang sebelumnya, bercokol klik kenop ok. kemudian klik apply (letaknya terdapat di sisi kiri ceruk berdasarkan).

sehabis itu bakal tampak teguran serupa ini:

hilang alang

klik aja kenop yes. menunggu hingga cara beres. sehingga sdcard bendu telah balik serupa awal.

baca pula: metode mengalihkan segala aplikasi ke sdcard

bendu mesti awas membuntuti smua step-step diatas biar alang di sdcard sukses dihapus.

mayoritas orang batal menghilangkan alang lantaran amat bergegas serta terdapat step yang terlewati, sehingga membuat sdcard error serta konsisten terpartisi.

akibatnya mesti beli sdcard yang anyar lagi. sedangkan kan bila menghapusnya betul, sdcard lagi dapat digunakan sama biasa. tak harus beli yang anyar.

sehingga dari itu sekali lagi aku ingatkan, bendu mesti awas dalam membuntuti segala arahan diatas.

aman menguji.. . serta hendaknya sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar