Sabtu, 07 Oktober 2017

begini metode membuka facebook yang lalai akun/password

begini metode membuka facebook yang lalai akun/password 

ingin masuk facebook tetapi lalai password.? janganlah cemas kawan kali ini admin bakal memberi bimbingan mengenai metode membuka facebook yang lalai akun alias password, bila akun itu amat punya anda pasti bakal amat gampang buat mereset passwordnya, tapi bila enggak janganlah berambisi melimpah buat memperoleh akses ke akun itu.

akun facebook yang telah lamban anda bikin tentunya melimpah mengarsipkan satu buah album jadi janganlah hingga akun itu terkancing dari lalai password. nah dibawah ini admin telah sediakan langkah-langkah buat membalikkan akun fb anda yang lalai password itu.

begini aturannya:

1. silahkan buka aplikasi facebook yang terdapat di hp anda, pada bentuk login klik lalai kata sandi

2. berikutnya masukkan email alias angka hp yang dipakai pada akun fb itu. bila lagi lalai anda dapat mencobanya sama mencari menurut julukan. (amati sketsa dibawah)

3. bila salah satu metode diatas telah dijalani sama betul sebaiknya anda telah mendapatkan akun fb anda, tapi bila enggak jika ulangi balik. (dibawah ini admin menguji memakai adres email)

4. kini anda menuju ke langkah mereset password, silahkan klik lanjutkan buat menimbulkan bentuk serupa dibawah.

5. pada langkah ini anda diminta buat memandu akun fb anda, silahkan masukkan isyarat yang dikirim oleh facebook ke email alias angka telepon yang dipakai pada akun facebook.

6. kira aja anda telah melampaui langkah konfirmasi, berikutnya seleksi salah satu alternatif: abaikan aku konsisten masuk alias keluarkan aku dari alat lain.

7. tahap terakhir silahkan bikin password baru anda minimum terdiri dari 6 kepribadian (graf, nilai alias symbol) sehabis itu anda bakal di alihkan menuju anjung facebook.

kini akun facebook yang lalai password telah sukses di reset, itu maksudnya anda mesti memakai password baru tiap kali login ke facebook.

aku duga telah cukup nyata bimbingan metode membuka facebook yang lalai akun/password, akan tetapi bila lagi terdapat yang belum dipahami silahkan memasok pertanyaan anda di ruang anotasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar